Infolinks In Text Ads

E-BOOK RADIOLOGY - INTERPRETING CHEST X-RAYS

E-book Kedokteran, E-book Radiology, E-book Radiotherapy




E-BOOK RADIOLOGY - INTERPRETING CHEST X-RAYS








Menafsirkan sinar-X dada dapat membingungkan dan menakutkan bagi dokter junior. Ini sangat mudah dengan panduan yang diilustrasikan pengenalan ideal radiologi dada. Menggunakan 100 kasus klinis untuk menerangi berbagai kondisi medis umum, masing-masing digambarkan dengan sinar-X dada dan uraian yang jelas tentang fitur diagnostik yang penting dan relevansi klinis mereka. Bila sesuai, CT scan dan pencitraan bronchoscopic juga dimasukkan sebagai bagian dari penyelidikan.

Obat paru sebagian besar didasarkan pada landasan yang kuat dari sinar rentgen dada polos. Memang, dada radiography adalah satu-satunya yang paling umum dilakukan penyelidikan di rumah sakit praktek. Koleksi ini merupakan studi kasus yang akan membantu dan membuat proses belajar lebih mudah, lebih menyenangkan, dan kurang menyakitkan. Selain menawarkan inti mutiara yang mencerahkan pengetahuan dalam dada
X-ray, penafsiran itu menyoroti beberapa perangkap yang mungkin salah dari seorang yang tidak berpengalaman.

download :
http://www.ziddu.com/download/8208470/e-bookkedokteran-InterpretingChestX-Rays.pdf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar Anda...

Selamat Datang

Selamat datang di situs ini - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang Radiologi, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Social Stuff

Info